Pemilu Sudah Usai, Kader Nasdem Sulsel Tak Berhenti Ketuk Rumah Warga

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Helatan Pemilu 2019 sudah selesai. Pada umumnya, kerja-kerja partai politik juga ikut meredup.

Rupanya itu tidak berlaku bagi Partai Nasdem, khususnya di Sulsel. Nasdem Sulsel di bawah komando Rusdi Masse (RMS) terus bekerja. Salah satu program terbarunya adalah Nasdem Peduli.

Terdapat 5.000 sembako yang dibagi khususnya di Kota Makassar dan daerah sekitarnya.

Program ini merupakan salah satu rangkaian dari event yang dinamai "Nasdem Days" yang akan dipusatkan di Celebes Convention Center (CCC) dan Pinisi Point, pada 25-26 Januari.

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse menjelaskan tujuan pembagian paket sembako itu sebagai upaya menghilangkan stigma bahwa partai politik hanya peduli masyarakat pada saat pemilu tiba.

"Kami ingin sampaikan kepada semua pihak bahwa Nasdem berbagi dengan warga. Kita lakukan meski hajatan politik sudah selesai,” kata Wakil Ketua Banggar DPR RI.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif menambahkan acara bagi-bagi sembako kali ini agak berbeda. Bila biasanya warga yang mengambil paket tersebut, kali ini pola itu diubah menjadi NasDem yang mengantarkan langsung kepada warga dengan mengetuk rumah dengan cara door to door.

"Jadi kami yang mengantarkan sembakonya ke setiap rumah warga yang akan kita berikan paket sembako. Kita ubah pola yang selama ini dilakukan,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel dari NasDem tersebut. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...