Penonton Jijik Lihat MU dan Tinggalkan Stadion, Eks Kapten: Itu Memalukan!

Pemain MU, usai kalah di Old Trafford/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Legenda sekaligus mantan kapten Manchester United tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya pasca kekalahan 0-2 anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dari Burnley di Old Trafford. Kekecewaannya semakin besar lantaran penonton meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir.

“Menit ke-84 saya melihat orang-orang bangkit dan pergi. Itu tidak pernah terdengar di stadion ini. Melihat orang-orang pergi dengan jijik di wajah mereka. Itu memalukan,” kata Rio Ferdinand kepada BT Sport dikutip dari BBC.

Dampak kekalahan dan performa buruk MU menurut Ferdinand sangat besar. “Anak-anak muda di sekolah-sekolah di seluruh negeri, mereka tidak akan mengenakan kemeja United. Mereka tidak ingin datang ke sini dan mendukung United berdasarkan apa yang kami lihat di luar sana,” keluhnya. Ferdinand menegaskan, hasil MU belakangan ini tidak sesuai ekspektasi. “Saya telah bermain dengan Ole, dia adalah mantan rekan satu tim saya tetapi hasilnya belum cukup bagus. Dia telah membuat beberapa pemain kunci cedera tetapi dengan sejumlah besar uang yang dihabiskan dalam skuat ini, Anda akan mengharapkan lebih banyak dari cadangan,” tegasnya. Bagi Ferdinand, pasca MU tersingkir di Liga Champions musim lalu, mereka cenderung menurun. “Saya seorang penggemar sepak bola. Saya suka klub ini dan ingin klub ini bermain baik. Sejak saat itu (mengalahkan PSG tahun lalu) itu merupakan jalan yang sulit. Semuanya perlu disatukan dan dibutuhkan seseorang untuk datang dengan visi untuk melakukan itu,” tandasnya. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...