Raih WBK, Kakanwil dan Bupati Bone Optimis Lapas Bone Raih WBBM di 2020

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, yang mendorong percepatan pembangunan Zona Intergitas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Watampone telah membuakan hasil.

Lapas itu memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dari Kementerian Pendayagunaan Apratur Sipil Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) dan Tahun ini optimis untuk raih WBBM.

Apresiasi ini disampaikan Bupati Kabupaten Bone yang diwakili oleh Wakil Bupati, Ambo Dalle saat beri sambutan pada kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahum 2020, dan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lembaga Pemasyarakatn Kelas IIA Watampone, Rabu (22/01/2020).

“Keberhasilan Lapas Watampone patut kita jadikan contoh untuk meningkatkan pelayanan publik di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kita,”Ungkap Wakil Bupati.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan mengatakan agak predikat ini dijaga karena sangat membutuhkan maintanance yang luar biasa dan berkomitmen untuk raih predikat WBBM. (fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...