Ronaldo Pimpin Juventus Gasak Roma dan Lolos ke Semifinal Coppa Italia

0 Komentar

Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus lolos ke babak semifinal Coppa Italia dengan mengalahkan AS Roma. Si Nyonya Tua melenggang keempat besar berkat kemenangan 3-1 atas Serigala Ibu Kota.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Kamis, 23 Januari hari ini, Juventus membuka keunggulan ketika laga memasuki menit ke-26. Gol dilesakkan sang superstar, Cristiano Ronaldo berkat assist Gonzalo Higuain.

Juventus menggandakan keunggulan di menit ke-38. Penakluk kedua kiper Roma, Pau Lopez adalah Rodrigo Bentancur. Gelandang Uruguay itu mencatatkan namanya di papan skor berkat bantuan Douglas Costa.

Sebelum turun minum atau tepatnya di menit ke-45, Bianconeri unggul 3-0. Kali ini, gol dipersembahkan bek, Leonardo Bonucci. Lagi-lagi, Douglas Costa menjadi pemberi assist untuk Bonucci.

Tim tamu yang pekan lalu juga kalah 1-2 dari Juventus di Serie A mencoba bangkit di paruh kedua. Usaha mereka membuahkan hasil di menit ke-50 usai Gianluigi Buffon melakukan gol bunuh diri.

Namun, tidak ada lagi gol yang tercipta setelahnya. Skor 3-1 pun menjadi hasil akhir. Juventus selanjutnya akan menghadapi pemenang laga delapan besar lainnya yang mempertemukan AC Milan dan Torino. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...