Spurs Krisis Penyerang, Mourinho: Saya Harus Berpikir, Berpikir, Berpikir

0 Komentar

Jose Mourinho/AP

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan tim juru kunci, Norwich City. Namun, kemenangan pertama sejak Boxing Day itu tak lantas membuat bos Tottenham, Jose Mourinho bisa tersenyum.

Mourinho mengeluhkan nasib buruk timnya akibat serentetan cedera. Spurs sebelumnya telah kehilangan seumlah pemain, termasuk bomber, Harry Kane karena cedera. Lalu, Spurs kembali kehilangan Harry Winks karena cedera di 10 menit usai jeda menghadapi Norwich.

“Kami berada dalam situasi ketika saya harus berpikir, berpikir, berpikir. Saya melihat ke bangku cadangan dan kami tidak memiliki pemain penyerang. Saya harus melepas Erik Lamela karena kelelahan tetapi kami menunjukkan reaksi yang luar biasa untuk mencetak gol kedua,” kata Mourinho dikutip dari BBC.

Situasi klubnya menurut Mourinho sangat berbeda dengan klub lain. “Ketika Chelsea ingin menang, mereka membawa Michy Batshuayi. Ketika Manchester City ingin mengubah Gabriel Jesus mereka membawa Sergio Aguero,” keluhnya.

Pelatih berpaspor Portugal itu pun mengaku Spurs sedang sial. “Kami sangat, sangat sial dengan cedera. Kami mendapatkan kembali Hugo Lloris dan kami kehilangan Harry Winks. Luar biasa,” tandasnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di London Utara, Tottenham Hotspur kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan tim juru kunci, Norwich City. Tampil di depan pendukung sendiri, Spurs menang tipis 2-1.

Dele Alli membuka skor di menit ke-38 usai menerima assist dari Serge Aurier. Tim tamu kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Teemu Pukki di menit ke-70. Kemenangan Spurs ditentukan dengan gol Son Heung-min di menit ke-79.

Dengan kemenangan ini, Spurs yang mengoleksi poin 34 naik ke posisi enam klasemen sementara menggeser Wolverhampton Wanderers. Mereka sebenarnya mengoleksi poin sama dengan MU yang ada di peringkat kelima, namun kalah selisih gol. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...