Sukses di Tour Jakarta, Superbad Siap Jajal Stadion I Wayan Dipta Bali

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Tim non profesional asal Makassar yaitu Superbad Fc telah menyelesaikan tour Jakarta pada Minggu, 19 Januari 2020. Total 2 match masing-masing melawan tim selebritis Football Traveller dan Trofeo Internal Superbad diselesaikan dalam kurun waktu 4 hari.

Untuk Football Traveller sendiri berlangsung di lapangan Rugby Field Senayan berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Superbad. Brace dari striker andalan Superbad yaitu Bara menjadi pembeda dipertandingan ini, dan masing-masing gol diciptakan oleh Renal Yacob serta Yudha.

Untuk trofeo internal superbad sendiri berhasil

menjadi juara adalah tim Superbad Riors setelah mampu menjadi peringkat pertama.

Penanggung Jawab Superbad selama di Jakarta, Ricky, menjelaskan bahwa ini adalah pencapaian yang baik dengan persiapan yang telah dilakukan selama 2 bulan.

"Tour pertama di Jakarta ini alhamdulillah berjalan dengan sukses. Ini merupakan hasil kerja keras teman teman semua dan juga para sponsor yang telah banyak membantu sehingga tour perdana superbad kali ini berjalan dengan baik. Setelah ini, tim kepanitian akan melakukan evaluasi kecil untuk bersiap menatap tour selanjutnya," urainya, Kamis, 23 Januari 2020.

Ricky menambahkan bahwa ini adalah awal dari tour selanjutnya. Tim superbad sendiri dijadwalkan akan menjajal rumput stadion I Wayan Dipta Bali , markas dari tim juara Liga 1 tahun lalu Bali United.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...