Bank Sulselbar Bone Serahkan Bantuan 50 Boks Kontainer untuk Wanita Kartini

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Bank Sulselbar Cabang Bone menyerahkan bantuan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Wanita Kartini Bone. Bantuan itu berupa boks kontainer.

Penyerahan bantuan dilakukan di halaman Bank Sulselbar, Jumat (24/1/2020) yang dihadiri langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone, Andi Surya Darma, dan perwakilan Bank Sulselbar Cabang Bone, Nurfaidah Mas’ud.

“Tujuan pemberian CSR ini untuk membantu meningkatkan usaha kepada pelaku UMKM di Kabupaten Bone,” kata Pimpinan Bank Sulselbar Kantor Cabang Utama (KCU) Bone, Andi Mulyadi.

Sementara Pembina dan Penasihat Kelompok Wanita Kartini Bone, Andi Robin AR mengatakan, ini bantuan boks kontainer untuk kelompok wanita di Kabupaten Bone. Totalnya ada 50 boks, dan hari ini baru lima diserahkan untuk tiap-tiap kecamatan.

“Ini digunakan untuk usaha. Salah satu cara untuk meningkatkan UMKM (Usaha mikro kecil menengah), dan ekonomi kreatif di Bumi Arung Palakka,” ucapnya.

Kata dia, semua kecamatan di Bone bakal dapat bantuan boks ini. Untuk penerimanya ini semua yang sudah mengajukan berkas melalui kelompok masing-masing.

“Hampir semua lenerima ini kreatif dan mau berusaha. Melalui CSR BPD kita dikasih boks kontainer. Mudah-mudahan ke depan ada bantuan modal juga,” tambahnya. (gun)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...