Cucu Soeharto Ari Sigit Investasi Rp150 Juta, Dijanji Emas dan Mobil


FAJAR.CO.ID, SURABAYA– Selain Ari Haryo Wibowo Harjojudanto alias Ari Sigit, cucu mantan Presiden Soeharto, dua orang pesohor ibukota kemarin datang ke Mapolda Jatim. Penyanyi Tata Janeta (TJ) datang kemarin sore. Mantan personel Maha Dewi itu datang sendirian tanpa didampingi kuasa hukum.

Tata Janeta mengenakan celana hitam dan blazer warna abu-abu dengan dalaman putih serta berkaca mata. Saat dihujani pertanyaan wartawan, Tata terlihat melempar senyum dan tidak banyak menjawab pertanyaan terkait keikutsertaannya dalam investasi MeMiles.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, pelantun lagu Sumpah I Love You itu keluar dari ruang penyidik selepas maghrib. Ia mengaku sempat diundang PT Kam and Kam selaku pengelola investasi MeMiles untuk mengisi acara pada bulan Desember 2019 di Jakarta.

DIPERIKSA: Adji Notonegoro (tengah) saat mendatangi Polda Jatim. DIPERIKSA: Adji Notonegoro (tengah) saat mendatangi Polda Jatim. (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

“Saya tidak tahu perusahaan ini. Saya dibayar kontrak sebagai pengisi acara. Saya bukan jadi member,” tegas penyanyi kelahiran Bandung itu.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini mengaku sudah menerima fee sebagai pengisi acara. Namun, acara dimaksud tiba-tiba batal. “Jadi, di hari H di-cancel. Saya kaget udah siap-siap tiba-tiba di-cancel,” katanya.

Di sisi lain, perancang busana terkenal Adjie Notonegoro juga memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi terkait investasi bodong MeMiles. Adjie datang didampingi kuasa hukumnya sekitar pukul 09.00.

Komentar

Loading...