Diserang Sekelompok OTK, Dua Remaja Kena Busur

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAROS — Sejumlah remaja yang berusia belasan tahun diserang oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) saat tengah menongkrong.

Peristiwa terjadi di Kampung Ce’de Lingkungan Padang Sessere, Kelurahan Hasanuddin, Mandai, Maros, Kamis malam, 23 Januari 2020.

Kanit Reskrim Polsek Mandai, Iptu Junardi mengatakan kejadiannya sekitar pukul 23.00 Wita. Di mana saat itu sembilan orang remaja PA (16), AM (15), DI (15), RO (16), IK (16), AA (16), YN (15), AI (17) dan PU (16) sedang berkumpul di Jalan Poros Bandara lama.

Namun, sekitar pukul 23.00 Wita ada sembilan remaja yang menggunakan tiga unit motor langsung menyerang mereka dengan menggunakan panah.

“Jadi saat diserang mereka berusaha menghindar dan berpencar untuk menghindari busur itu. Namun ada dua orang yang menjadi korban dan terkena busur,” katanya.

Keduanya yakni PA (16) mengalami luka akibat tertancap anak panah di bagian pipi kiri, dan korban segera dilarikan ke RSAU Dr Dody Sarjoto untuk mendapatkan penanganan medis.

Kemudian DI (15) juga mengalami luka pada kaki akibat tertancap anak panah.

“Jadi selain terkena anak panah ada satu orang AM (15) mengalami bengkak pada tangan akibat benturan saat terjatuh. Ia berusaha menghindari serangan pembusuran tersebut,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa DI dan AM memutuskan untuk kembali ke rumah masing-masing dan tidak menjalani perawatan medis.

Komentar

Loading...