Dua Bersaudara Perkosa Melati yang 15 Tahun di Kandang Ayam


FAJAR.CO.ID, PURBALINGGA – Kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur, berhasil diungkap jajaran Satreskrim Polres Purbalingga. Satreskrim berhasil menangkap tiga pelaku persetubuhan terhadap Melati (15/samaran), warga Kecamatan Bojongsari.

Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Sigit Ari Wibowo mengatakan, dari ketiga pelaku tersebut, satu orang di antaranya merupakan pelaku yang masih di bawah umur. “Selain itu, dua pelaku juga masih berstatus kakak beradik,” katanya, Kamis (23/1).

Ketiga pelaku tersebut, yakni Anton Hermawan (27), warga Dukuh Karangpetir, Desa Pekalongan RT 2 RW 7, Kecamatan Bojongsari. Teguh Satrio (25), warga Desa Bumisari RT 30 RW 14, Kecamatan Bojongsari dan pelaku dibawah umur dengan insial nama TR (17), warga Desa Metenggeng RT 10 RW 5, Kecamatan Bojongsari. Dua nama pelaku disebut terakhir merupakan saudara kandung, kakak beradik.

Dijelaskan olehnya, perbuatan ketiga pelaku tersebut dilakukan di sebuah kandang ayam, pada 27 Desember 2019 lalu, sekira pukul 16.30 WIB. Perbuatan tersebut, dilakukan oleh para pelaku secara bergiliran.

Awalnya pelaku Anton Hermawan sekitar pukul 16.30 mengajak Melati ke kandang ayam yang ada di Desa Metenggeng. Dia juga mengajak Teguh Satrio dan TR untuk bersama Melati menuju kandang ayam tersebut. “Tiga pelaku di sana sempat minum minuman keras jenis tuak. Setelah itu dalam keadaan mabuk mereka memaksa Melati melepas seluruh pakainnya,” jelasnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...