Hadapi Seniornya di 8 Besar Thailand Master 2020, Michelle: Main Nothing to Lose Saja

0 Komentar

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja/Badmintonindonesia.org

FAJAR.CO.ID, BANGKOK—Satu tiket semifinal Thailand Masters 2020, berhasil diamankan ganda campuran Indonesia di Bangkok. Itu setelah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Adnan Maulana/ Mychelle Crhystine Bandaso akan berduel di babak perempat final hari ini.

Kedua pasangan ini tercatat belum pernah saling berhadapan di lapangan pertandingan. Namun, melihat peringkat BWF mereka, Hafiz/Gloria yang menempati rangking delapan dunia masih lebih diunggulkan untuk menang.

Meski begitu, Adnan/Mychelle mengaku berambisi mengalahkan seniornya tersebut. “Kami mau main maksimal saja, tidak mau mikir menang kalah dulu yang penting usaha dulu di lapangan,” ujar Adnan di Badmintonindonesia.org.

Mychelle mengamini pernyataan pasangannya. Ia menegaskan, mereka akan berusaha bermain tanpa beban menghadapi Hafiz dan Gloria yang jadi favorit hari ini. “Mau main nothing to lose saja,” tegas Mychelle.

Hafiz sendiri tak mau meremehkan Adnan/Mychelle. Ia menganggap lawan mereka cukup bagus. “Adnan/Mychelle punya permainan tipe menyerang, jadi kami harus lebih siap lagi. Pemanasannya harus lebih lama lagi,” kata Hafiz.

Hafiz/Gloria memastikan tempat di perempatfinal dengan mengalahkan ganda Prancis, Ronan Labar/Anne Tran dua game langsung; skor 21-11, 24-22. Sementara Adnan/Mychelle lolos ke 8 besar dengan kemenangan 22-20, 19-21, 21-13 atas Feng Yan Zhe/Zhang Shu Xian dari Tiongkok. (amr).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...