Jadi Pacar Bohongan Artis FTV, Kriss Hatta Ditawari Ratusan Juta

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor Kriss Hatta blak-blakan soal adanya tawaran menjadi pacar setting-an alias rekayasa demi meraih popularitas. Menurutnya, tawaran tersebut sudah datang kepadanya sejak 2018 lalu.

Kriss Hatta mengatakan uang yang ditawari agar dirinya mau menjadi pacar rekayasa seorang perempuan yang ingin mendongkrak popularitas itu tidak lah kecil. Bahkan dirinya mengaku pernah ditawar hingga ratusan juta rupiah.

“Paling gede saya enggak bisa ngomong, yang jelas ada yang menawarkan sampai ratusan juta,” kata Kriss Hatta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

“Kalau ingin tampil di media sosial sekian (bayaran), including di acara sekian, dan paling top itu kalau muncul di acara award,” sambungnya merinci.

Cowok 31 tahun itu menyebut tawaran serupa masih kerap datang kepadanya sekarang ini. Meskipun Kriss Hatta baru saja bebas dari penjara. “Ada satu artis FTV,” bebernya.

Meski demikian, Kriss Hatta ternyata tidak mau menerima tawaran menjadi pacar rekayasa perempuan tersebut. Alasannya dia tidak mau lagi terkenal lewat sensasi atau pun setting-an.

“Image saya tidak mau setting-an kayak gitu,” imbuh Kriss Hatta. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...