Jumat Sedekah, POS PG-TKIT Alfisgo Baksos ke Panti Asuhan Amrullah Limbung

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, GOWA — Persatuan Orangtua Siswa (POS) PG-TKIT Al -Fityan School Gowa Periode 2019/2020 melakukan Jumat Sedekah, di Panti Asuhan Amrullah, Limbung, Kecamatan Bajeng. Jumat, 24 Januari.

Panti Asuhan yang merupakan salah satu amal usaha dari Pimpinan Cabang Aisyiyah Limbung ini membina sebanyak 57 orang anak asuh, yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Ketua POS PG-TKIT Afisgo, Isnawati menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan POS, dengan menggalang bantuan dari para perwakilan orang tua siswa lingkup PG-TKIT Afisgo.

“Dana yang berhasil kami kumpulkan dari para perwakilan orang tua siswa sebesar sembilan juta rupiah untuk membantu perbaikan sarana dan prasarana panti yang baru saja tertimpa musibah angin kencang,” jelas Isna.

Kunjungan yang dilakukan POS ini disambut bahagia, Ketua Panti Asuhan Amrullah Limbung, Hj Sitti Hadariah bersama para pengurus dan anak-anak panti.

“Kami sangat senang dengan kehadiran bunda-bunda yang telah memberikan bantuan kepada kami, semoga pemberian ini dapat kami gunakan dengan baik untuk merenovasi bangunan panti,” jelas Sitti Hadariah. (bay/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...