Kepada Haerul, Rektor Unhas: Jangan Terlena, Teruslah Bekerja dan Berkarya

FOTO: ISTIMEWA

Sementara itu, Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, menyatakan salut dan takjub dengan apa yang telah dilakukan oleh Haerul, yang berani mengambil resiko. Menurut Prof. Dwia, dari pengalamannya, tantangan terbesar yang dihadapi oleh orang-orang yang berpikir “out of the box” seperti Haerul adalah justru dari orang sekitar. Bisa jadi pada awalnya dia dicemooh, bahkan mungkin dianggap tidak waras. Hal ini dibenarkan Haerul.

Prof. Dwia juga mengingatkan agar Haerul tidak terlena dengan popularitas yang saat ini diraihnya. Apa yang dilakukan telah memberi inspirasi bagi Indonesia, dan ini adalah momentum.

“Jadikan momentum ini untuk melanjutkan kerja dan karya. Jangan terlena, karena popularitas seperti ini sifatnya sementara. Ada masanya publik akan merasa bosan dengan pemberitaan yang itu-itu saja,” kata Prof. Dwia.

Pihak-pihak yang hadir kemudian berdiskusi dengan Haerul mengenai apa yang akan dia lakukan ke depan. Menurut rencana, dalam waktu satu dua minggu mendatang, Haerul akan memenuhi berbagai undangan yang saat ini membanjir, baik dari instansi, pejabat, maupun media massa.

“Pak Bupati Pinrang memberi arahan, penuhi dulu semua undangan. Setelah itu kembali ke Pinrang dan kita duduk bersama semua pihak terkait. Pemda, Angkatan Udara, dan kampus, kita bahas bersama apa yang perlu kita lakukan untuk mendukung agar Haerul dapat terus bekerja dan berkarya,” kata Lurah Pallameang, Asdar.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar