Tak Bisa Balas Akane, Gregoria Tersingkir di 8 Besar Thailand Masters 2020

0 Komentar

Gregoria Mariska Tunjung/Badmintonindonesia.org

FAJAR.CO.ID, BANGKOK—Tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung tidak bisa mewujudkan ambisinya membalas kekalahan dari Akane Yamaguchi. Di babak delapan besar Thailand Masters 2020, siang ini, pemain berusia 20 tahun itu kembali takluk dari unggulan pertama tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Gregoria kalah dua set langsung. Di game pertama, Gregoria memberi perlawanan sengit sebelum kalah 23-25. Sementara di set kedua, Gregoria takluk 14-21.

Ini adalah kekalahan kedua Gregoria dari Akane dalam sepekan. Sebelumnya, ia juga takluk dari tunggal Jepang itu di Daihatsu Indonesia Masters 2020. Saat itu, Gregoria kalah dalam pertarungan tiga game; 21-12, 15-21, dan 22-24.

Hasil ini juga mempertegas dominasi Akane terhadap Gregoria. Dari enam pertemuan kedua pemain, Akane menang lima kali dan hanya kalah sekali. Selain itu, kegagalan Gregoria membuat tunggal putri dipastikan pulang tanpa gelar.

Indonesia saat ini sisa berharap dari tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito yang akan menghadapi jagoan China, Shi Yu Qi. Dan pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Adnan Maulana/ Mychelle Crhystine Bandaso yang saling berhadapan di perempatfinal. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...