Garuda Indonesia-Alburuj Kerja Sama Penerbangan Umrah

0 Komentar

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penyelenggara umroh dan haji Alburuj Tourism melakukan kerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia. Kerja sama kedua operator terkait pelaksanaan umrah periode akhir 2020.

Rencana kerja sama kedua pihak dibahas dalam Owner Alburuj Tourism H Muhammad Wadi bersama CEO Garuda Indonesia Regional Sulawesi Kalimantan Papua Aryo Wijoseno di Kantor Alburuj Tourism Makassar, Sabtu (25/1/2020).

“Kunjungan CEO Garuda ke kantor kami dalam rangka kerjasama untuk pemberangkatan priode umrah akhir 2020,” ungkap Wadi.

Kerja bisnis kedua operator klop dengan rencana masing-masing. Alburuj menginginkan maskapai yang nyaman bagi penumpangnya. Sementara, Garuda punya plan bisnis membuka rute direct Makassar-Madinah dan Makassar-Jeddah.

“Jadi setelah diskusi, rencana kita ternyata klop. Kami menginginkan maskapai yang nyaman bagi jemaah kami, sementara Garuda akan menerbangi rute Makassar-Madinah dan Makassar-Jeddah. Untuk rute ini Garuda mengunakan pesawat terbaru A330-900 Neo,” jelas Wadi.

Rencana kerja sama pemberangkatan jemaah Alburuj Tourism menggunakan Garuda, akan dimulai September 2020.

Sementara Aryo Wijoseno dalam pertemuan itu mengakui Alburuj Tourism merupakan salah satu operator umrah dan haji yang melakukan pembelian seat terbanyak di Garuda.

Karena itu, dengan kerja sama Alburuj Tourism, Aryo Wijoseno berkomitmen Garuda akan memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada jemaah Alburuj.

Wadi berharap kerja sama dengan Garuda akan memberikan nilai tambah masing-masing pihak. “Kami harapkan dengan kerja sama ini bisa meningkatkan value bisnis, baik dari sisi Alburuj Tourisme sebagai operator umrah dan haji maupun Garuda Indonesia sebagai operator penerbangan,” pungkas Wadi. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...