Lahan di Karunrung Kembali ke PDIP Sulsel

FOTO: HUMAS PEMPROV SULSEL

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PDIP Sulsel menyampaikan rasa syukur usai Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, menyerahkan surat kuasa penggunaan lahan di Jalan Karunrung, Kota Makassar, sebagai sekretariat partai.

Serah terima itu berlangsung di rujab gubernur, Jumat siang saat rombongan pengurus DPD PDI Perjungan Sulsel yang dipimpin Ketua DPD Ridwan Andi Wittiri (ARW) bertandang.

ARW mengatakan lahan tersebut berupa tanah yang dulu telah dipergunakan sebagai sekretariat. Karenanya akan dibangun kembali menjadi kantor yang lebih representatif.

“Kunjungan kami juga mengunjungi Pak Gubernur sebagai ajang silaturahmi sambil menyampaikan program-program kepartaian yang nantinya selaras dengan program pemerintahan Sulawesi Selatan,” papar Anggota DPR-RI ini.

Sekretaris PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni menyampaikan lokasi yang diserahkan itu merupakan kantor lama PDI. Saat kepimpinan Ketua DPD PDI Sulsel Andi Potji (alm) bangunan kantor diratakan untuk dibangun ulang. Namun setelahnya ada pihak yang mengaku-aku pemilik lahan.

“Kami akan langsung melanjutkan harapan alm Andi Potji dan alm HZB Palaguna bersama para senior partai yang sangat mengharapkan kantor Karunrung yang penuh sejarah dan kisah eksistensi PDI Perjuangan segera dibangun, ” kata RPG, Sabtu, 25 Januari 2020.

Dalam proses serah terima saat itu hadir mendampingi ketua dan sekretaris partai adalah Bendahara DPD H Alimuddin, Ketua Bappilu Husain Junaid, anggota DPRD Sulsel Rahmat Muhayyang dan Andi Ansyari Mangkona pengurus partai Risfayanti Muin dan Iqbal Arifin serta balon wali kota Makassar dari PDIP Yaqin Padjalangi. (nur)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar