Punya Tiga Kursi, PDIP Rancang Koaliasi Muammar dan Rahman Assagaf di Pilkada Pangkep

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Kabupaten Pangkep targetkan kadernya, Muammar Muhayang (MM) berpasangan dengan sosok Abdul Rahman Assagaf (ARA).

Hal itu diungkap Ketua Bapilu PDIP Pangkep, Abdul Rasyid, menurutnya kans terbuka lebar untuk koaliasi dengan Partai Berkarya, apalagi pihaknya mengaku memiliki kader yang total dan militan untuk diusung nantinya.

“Rencana paket Rahman Assagaf dan MM, namun kita masih tunggu hasil rekomendasi dari pusat terlebih dahulu, ada kemungkinan juga mengarahkan pasangan ke MYL, antara itu,” ucapnya.

Lanjut dijelaskan, pihaknya juga tak menampik keinginan untuk menjalin koaliasi dengan Partai Berkarya Kabupaten Pangkep, yang dipimpin oleh Abdul Rahman Assagaf.

“Kita realistis melihat sosok Pak Rahman, termasuk mengenai koaliasi bersama dengan Berkarya, itu mungkin saja terjadi,” tambahnya.

Sementara itu, Muammar Muhayang yang juga menjabat sebagai Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Pangkep, mengaku mengenai pasangan nantinya, pihaknya menyerahkan ke pimpinan PDIP.(fit)

“Sebagai kader PDIP, saya siap mengikuti kemana arahan partai nantinya untuk berkoalisi,” ujar Ketua Apindo Kota Makassar ini.(fit)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...