Roma Coba Bajak Penyerang Barcelona

Carles Perez (depan) dan Arturo Vidal/EPA

FAJAR.CO.ID, ROMA—Klub Italia, AS Roma terus mencari pengganti yang ideal untuk winger andalan mereka, Nicolò Zaniolo, yang absen selama sisa musim ini akibat cedera ACL. Salah satu yang dibidik Serigala Ibu Kota adalah pemain Barcelona, Carles Perez.

Roma dilaporkan sudah sangat dekat untuk mendapatkan kesepakatan untuk pemain asli akademi La Masia tersebut. Klub ibu kota Italia itu kabarnya akan meminjam Perez dengan opsi untuk membeli seharga 20 juta euro.

Pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio dan Calciomercato.com mengklaim bahwa sang pemain sudah memberi lampu hijau. Karena itu, ia bisa datang ke Italia untuk tes medis akhir pekan ini.

Pemain internasional Spanyol U-21 itu sudah membuat 13 penampilan kompetitif musim ini untuk Barcelona. Dari seluruh pertandingan tersebut, Perez yang bulan depan akan berusia 22 tahun mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist.

Namun, Perez yang akan berakhir kontraknya di Camp Nou pada Juni 2022 bukan satu-satunya kandidat pengganti Zaniolo. Roma juga kabarnya masih melanjutkan negosiasi untuk penyerang Real Sociedad, Adnan Januzaj. Itu sudah dikonfirmasi oleh agennya.

Perez sendiri mulai kesulitan mendapat menit bermain di Barca. Pelatih Raksasa Catalan lebih menyukai Ansu Fati untuk mendampingi Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Ia juga sudah dikeluarkan dari skuat untuk lawatan ke Valencia.

Akan tetapi, mengingat Luis Suarez sedang cedera dan harus beristirahat setidaknya hingga Mei, peluang Perez untuk tetap bertahan jelas sangat terbuka. Apalagi, Ousmane Dembele sejauh ini juga masih berada di ruang perawatan. (amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...