10 Ton Beras untuk Ponpes di Bone, Wabup: Terima Kasih Emak-emak Paskas

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Sebanyak 10 ton beras disalurkan untuk pondok pesantren di Bone Selatan melalui Paskas.

Paskas di Bone bukanlah Pasukan Khas yang dimiliki Angkatan Udara. Bahkan tidak sama sekali menggunakan baret jingga. Melainkan ini Pasukan Amal Soleh (Paskas).

Emak-emak baik hati yang tergabung dalam gerakan Paskas untuk menyalurkan 162 karung beras. Termasuk untuk pemghafal Qur’an. Itu didampingi langsung oleh Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, dan Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada emak-emak yang tergabung dalam Paskas, Insyaallah bulan depan bisa meningkat penyalurannya dari 10 Ton menjadi 20 ton dan saya akan mengajak pegawai pemda untuk berpartisipasi,” kata Wabup Bone dua periode itu Minggu (26/1/2020).

Pada kesempatan yang sama Kompol Nur Ichsan yang sudah dua kali ikut serta dalam kegiatan ini menyampaikan dukungannya dan mensupport penuh kegiatan ini.

“kendaraan dan personel akan disiapkan untuk penyalurannya. Alhamdulillah ibu-ibu bhayangkari sudah banyak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini jadi ladang pahala bagi kita semua,” harap perwira berpangkat satu melati itu.

Pelepasan penyaluran beras di Jl Macan Tanete Riatang Watampone dan langsung menuju ke beberapa Ponpes di wilayah Bone Utara dan wilayah Bone Selatan. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...