MU Naikkan Tawaran untuk Rekan Ronaldo

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United diklaim berusaha mengganggu Atletico Madrid dalam perburuan Edinson Cavani. Belum adanya kesepakatan harga membuat MU mencoba memanfaatkan peluang.

Dikutip dari Telefoot, Cavani sebenarnya sudah sepakat dan ingin ke Atletico. Hanya saja, Atletico kesulitan memenuhi permintaan harga dari Paris saint Germain (PSG). Peluang itu pun coba dimanfaatkan United.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini mencari opsi lain di lini serangnya. Sebelumnya, mereka sempat mengejar Erling Braut Haaland. Akan tetapi, penyerang 19 tahun itu lebih memilih bergabung dengan klub Jerman, Borussia Dortmund.

Selain Cavani, Manchester United juga dilaporkan belum menyerah untuk mendapatkan Bruno Fernandes dari Sportling Lisbon. Klub dilaporkan akan meluncurkan tawaran yang lebih besar untuk sang gelandang yang jadi rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal.

MU diberitakan mengajukan tawaran awal sekitar 42,5 juta poudnsterling untuk Fernandes, plus bonus. Akan tetapi Sporting menolak tawaran itu. Mereka menginginkan sekitar 50 juta poudnsterling.

The Times mengklaim bahwa United mengajukan tawaran baru untuk pemain internasional Portugal itu. Angka tawaran baru ini sekitar 46,4 juta poundsterling, termasuk bonus terkait kinerja sang pemain.

Fernandes, 25, menjadi salah satu gelandang yang paling diburu di seluruh Eropa setelah penampilan hebatnya sejak musim lalu. Khusus musim ini, Fernandes sudah mencetak 15 gol dan 14 assist. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar