Tim Bedah Unhas FC Jawara Dean Cup 2020


FAJAR.CO.ID,MAKASAR– Tim Bedah Unhas FC sukses menjadi jawara Dean Cup 2020 usai mengalahkan Interna FC dengan skor 3-0, di Lapangan Kodam XIV Hasanuddin, Minggu, 26 Januari.

Bedah Unhas FC yang dinahkodai langsung Toni Ho unggul dari empat tim lainnya yang ikut serta dalam peringatan hari jadi Fakultas Kedokteran Unhas ke-64 ini. Keempat tim lainnya, yaitu Interna FC, THT FC, Anestesi FC, dan Obgyn Unhas FC.

Koordinator Turnamen Dean Cup 2020, Achsan A Muin mengatakan, laga ini sifatnya internal. “Tetapi persaingan yang terjadi sangat ketat, karena aturan profesional yang digunakan meski sifatnya silaturahmi,” ujarnya usai laga, kemarin.

Kata dia, sepak bola jadi satu item karena olahraga ini yang dicintai sejuta umat. Baik laki-laki maupun perempuan.

Selain itu, event ini sebagai ajang reuni. Jadi dalam satu tim gabungan senior dan junior.

Pembina kegiatan olahraga HUT ke-64 FK Unhas, Julianus Umuratuw sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. “Sifatnya fun, tetapi berjalan ketat dan menunjukkan profesionalisme,” katanya.

Melalui kegiatan ini pula, sangat menunjukkan bahwa kegiatan olahraga betulbetul menjadi salah satu wadah dalam menjaga silaturahmi. Terlebih, dalam rangka hari jadi FK Unhas ini, ada 15 jenis lomba termasuk sepak bola tersebut. (sal)

Komentar

Loading...