Wagub DKI Jatah PKS, Nurmansjah Lubis: Bang Sandiaga Juga Bilang Begitu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kandidat Wagub DKI Jakarta Nurmansjah Lubis mengaku akrab dengan Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria. Politikus PKS itu menyebut tidak memiliki masalah dengan Riza yang juga merupakan pesaingnya memperebutkan kursi Wagub DKI.

Sembari berkelakar, Nurmansjah mengaku nomor ponselnya masih disimpan Riza selama 15 tahun. Bahkan, Nurmansjah menyampaikan kelakar lain yang meminta Riza fokus sebagai anggota DPR RI.

“Jadi, nomor (telepon) gua 15 tahun masih disimpan (oleh Riza Patria). Berarti apa? Sohib. Kalau sohib begini, abang di DPR pusat saja, gua Wagub,” ujar Nurmansjah ditemui awak media di Jakarta Pusat, Minggu (26/1).

Nurmansjah menegaskan, dirinya tidak akan menjelekkan Riza di masa kontestasi politik memperebutkan wagub DKI Jakarta. Nurmansjah memilih fokus mempromosikan dirinya agar pantas mendampingi Anies Baswedan guna memimpin Jakarta.

“Yang penting kami mengibarkan bendera sebagai Nurmansjah, jangan menurunkan bendera orang lain. Itu prinsip dasar. Kami enggak bakal jelekin Bang Riza ya. Itu sohib gua,” ungkap dia.

Dalam kesempatan ini, Nurmansjah sedikit mengingatkan Gerindra akan janji politiknya terkait wagub DKI Jakarta. Dalam beberapa kali kesempatan, Gerindra selalu menyebut wagub DKI Jakarta merupakan jatah dari PKS. Satu satunya, kata dia, pernyataan itu disampaikan oleh Sandiaga Uno.

“Pas sama mantan kandidat wakil presiden, kan, jatah PKS. Bang Sandiaga juga bilang begitu. Maksud ana, mudah-mudahan ini didengar, dari lubuk hati yang dalam,” timpal dia. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...