Bagaimana Kabar Eden Hazard yang Patah Tulang?

Eden Hazard mengalami cedera November lalu saat Real Madrid menghadapi PSG di Liga Champions/Burak Akbulut/Anadolu Agency via Getty Images

FAJAR.CO.ID, VALLADOLID—Eden Hazard sudah absen cukup lama absen bermain setelah mengalami cedera November tahun lalu. Namun, ada kabar bagus yang disampaikan rekan setimnya, Thibaut Courtois.

Menurut penjaga gawang Real Madrid dan timnas Belgia itu, kompatriotnya kini mulai membaik. Hazard sendiri mengalami masalah dengan kaki kanannya saat laga Madrid versus Paris saint Germain (PSG) di Liga Champions.

Saat itu, Hazard harus meninggalkan lapangan di menit ke-69 setelah berbenturan dengan bek PSG, Thomas Meunier. Awalnya, ia diprediksi hanya cedera ringan. Akan tetapi, hasil pemeriksaan lanjutan menunjukkan ia mengalami patah tulang.

Setelah menjalani proses pemulihan, Courtois mengatakan, Hazard sudah bergabung dengan rekan setimnya di Madrid. Akan tetapi, mantan pemain Chelsea itu belum bisa berlatih. Courtois pun berharap semua pendukung Madrid bisa bersabar menantikan Hazard.

“Hazard sudah mulai pulih, tetapi Anda tidak bisa berharap dia memiliki menit sekarang dalam seminggu. Dia sudah kembali selama enam hari dan belum berlatih dengan tim. Kita harus realistis, kita semua menunggunya untuk kembali dan membantu tim,” kata Courtois di situs resmi Madrid.

Hazard dibeli dari Chelsea dengan harga 105 juta euro musim panas lalu. Ia diharapkan bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, tiga cedera menghambat penampilannya sejak pramusim. Hazard pun kini baru mengoleksi satu gol bagi Real. (amr)

loading...

Komentar

Loading...