Carles Perez Tinggalkan Barcelona Minggu Ini

Carles Perez/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Penyerang muda Barcelona, Carles Perez tampaknya akan meninggalkan Camp Nou minggu ini. Senin hari ini diklaim adalah momen menentukan dalam kariernya bersama Raksasa Catalan. Itu menurut wartawan RAC1 Gerard Romero. Menurut Romero sebagaimana dikutip dari Football Espana, klub Italia, AS Roma adalah peminat utama Perez. Selain itu, ada juga minat dari klub yang tidak disebutkan namanya dari Jerman dan Spanyol. Pemain berusia 21 tahun ini tampil dalam 12 pertandingan untuk Barcelona musim ini. Ia menjadi starter dalam tujuh pertandingan. Sebagian besar menitnya datang menyusul cedera Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele di awal musim. Perez mencetak gol dalam kemenangan atas Real Betis dan Inter Milan di Liga Champions. Akan tetapi ada keraguan bahwa ia tidak akan berkembang dengan baik di klub Catalan karena minimnya waktu bermain. Kabarnya, Perez meninggalkan Camp Nou secara permanen. Namun, Blaugrana akan mencantumkan opsi pembelian kembali dalam kesepakatan apa pun yang mereka buat terkait pemain dari Akademi La Masia tersebut.

Roma sendiri membutukan Perez sebagai pengganti winger andalan mereka, Zaniolo yang cedera parah dan dipastikan harus menepi setidaknya enam bulan. Namun, sejauh ini, belum ada konfirmasi apapun dari kedua kubu.

Perez muncul musim ini bersama Ansu Fati. Namun, Fati sepertinya tidak akan dibiarkan pergi. Bahkan, sejak awal, Barca sudah memberikan kontrak jangka panjang untuk penyerang 17 tahun yang diklaim akan jadi penerus Messi di Camp Nou tersebut. (amr)

Komentar

Loading...