Dilapor Roy Suryo, Petinggi Sunda Empire akan Diperiksa Polisi

SUNDA EMPIRE : Sekretaris Jenderal Sunda Empire Rangga Sasana berada di Kuta, Bali untuk merancang Kongres Perempuan Dunia. (NORIS SAPUTRA FOR BALI EXPRESS)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polda Metro Jaya menindaklanjuti laporan yang dilakukan mantan Menpora Roy Suryo, terhadap petinggi Sunda Empire bernama Rangga Sasana.

Setelah menerima laporan, rencananya penyidik bakal memeriksa Rangga sebagai saksi terlapor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, sebelum memeriksa Rangga, penyidik akan memanggil sejumlah saksi terlebih dahulu.

“Untuk laporan Pak Roy Suryo sudah ditangan Ditreskrimsus. Tim penyidik coba menyusun kira-kira siapa nanti yang akan diperiksa. Jadi, sementara masih dipelajarilah untuk bisa menyusun siapa kira-kira yang akan dipanggil nanti,” ujar Yusri, Senin (27/1).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat ini menambahkan, penyidik telah berencana mengagendakan klarifikasi baik pelapor atau terlapor.

Selain itu, polisi juga akan menghadirkan saksi ahli guna penyelidikan lebih jauh.

“Awalnya nanti pasti mengklarifikasi dulu. Ini kan masih penyelidikan, tahap penyelidikan. nanti akan mengklarifikasi saksi-saksi termasuk saksi pelapor, juga ada saksi-saksi pada saat di TKP, pada saat acara itu hingga ahli untuk melengkapi,” sambung Yusri.

Dari pemeriksaan itu, kata Yusri, bakal dilakukan gelar perkara. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...