Fokus CSR Pendidikan, GMTD Renovasi TK Fatthur Rahman


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Sejak awal beroperasi, PT GMTD Tbk berupaya menunjukkan komitmen secara berkelanjutan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar.

Hal ini tercermin dalam bentuk kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang berfokus pada bidang pendidikan dan kesehatan.

Bentuk kepedulian GMTD di bidang pendidikan diwujudkan dengan renovasi sekolah TK Fatthur Rahman yang berlokasi di Taman Kayangan Tanjung Bunga.

Yayasan Fatthur Rahman awalnya mendirikan TK dengan tujuan untuk membantu anak-anak kurang mampu yang tinggal disekitar kelurahan Maccini Sombala.

Ramayani selaku Kepala Sekolah mengatakan, dahulu sekolah ini dijuluki sekolah kandang kambing. “Jadi kami sangat berterimakasih kepada GMTD yang telah merenovasi TK ini menjadi sangat layak dengan fasilitas yang memadai,” katanya.

Menurut Public Relation PT GMTD Tbk, Nataziah, proses renovasi TK Fatturahman sendiri kurang lebih memakan waktu satu bulan sejak awal renovasi di Desember 2019 dan selesai pada awal Januari 2020.

“Selain renovasi bangunan sekolah, kami juga membuat taman bermain yang layak sesuai standar regulasi dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BANSISPENA)”.

Ke mudianDirektur PT GMTD Tbk, Purnomo Utoyo, juga menyampaikan bahwa GMTD senantiasa akan terus memperhatikan tanggung jawab yang sudah selayaknya diemban perusahaan untuk membantu masyarakat sekitar.

“Terutama di bidang pendidikan, mengingat pentingnya pendidikan sebagai modal untuk menghasilkan sumber daya manusia yang unggul,” katanya. (mum)

Komentar

Loading...