Gattuso Marah Gawang Napoli Dijebol Ronaldo

0 Komentar

Gennaro Gattuso/EPA

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli berhasil menjadi tim kedua yang menaklukkan Juventus musim ini. Meski sangat bangga, Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso masih melihat kekurangan anak asuhnya.

Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne membawa Napoli memimpin 2-0 di San Paolo. Tapi, gol Cristiano Ronaldo di menit ke-90 membuat akhir pertandingan berjalan menegangkan bagi kedua kubu.

Gattuso pun menyebut, anak asuhnya acap kali kebobolan karena kesalahan sendiri. “Saya marah pada gol Ronaldo, karena kita tidak bisa membiarkan apa pun tergelincir saat ini. Kami belum kebobolan banyak gol sejak saya tiba, selain dari kesalahan individu,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Sang pelatih berharap mereka bisa berbenah. “Kami tidak melakukan itu dengan baik dalam kepemilikan hari ini, tetapi melakukan jauh lebih baik ketika menutup dan menghalangi operan,” ujarnya.

Di luar catatan kelemahan dan kesalahan timnya, eks pelatih AC Milan itu memberi selamat untuk anak asuhnya. Hasil ini memang cukup spesial mengingat ini adalah kemenangan pertama mereka di laga kandang Serie A sejak Oktober lalu.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemain atas pekerjaan yang telah mereka lakukan selama tujuh hari terakhir, tetapi kami harus terus seperti ini sekarang, fokus pada Napoli 24 jam sehari,” tandasnya dikutip dari Football Italia. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...