Gol Pemain Keturunan Indonesia Gagalkan Kemenangan Inter Milan

0 Komentar

Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan belum bisa kembali ke jalur kemenangan. Menghadapi Cagliari di giornata ke-21, Nerazzurri kembali hanya bermain imbang 1-1 di Giuseppe Meazza.

Dalam laga yang berlangsung Minggu malam, Inter sempat memimpin terlebih dulu ketika pertandingan sudah berjalan 29 menit. Gol tuan rumah dilesakkan bomber andalannya, Lautaro Martinez berkat assist pemain anyar, Ashley Young.

Tim tamu kemudian berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-78. Adalah gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan yang berhasil menaklukkan kiper Inter, Samir Handanovic setelah mendapat assist dari Joao Pedro.

Ini menjadi hasil imbang ketiga Inter secara beruntun di Serie A. Dan dengan hanya mendapat tambahan satu angka, Inter yang mengoleksi poin 48 bisa tertinggal semakin jauh jika Juventus bisa mengalahkan Napoli Senin dinihari ini.

Dan kabar buruk lainnya, Lautaro Martinez akan absen di pertandingan berikutnya. Itu setelah penyerang muda Argentina itu kembali mendapatkan kartu merah. Kehilangan sang bomber jelas akan menjadi kerugian besar bagi pasukan Antonio Conte. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...