Samsung Galaxy A Series, Smartphone Resmi Piala Presiden Esports 2020

Foto: IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Samsung Electronics Indonesia hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan Piala Presiden Esports 2020 melalui rangkaian smartphone Galaxy A Series. Termasuk smartphone terbarunya, Samsung Galaxy A71.

Smartphone terbaru ini membenamkan berbagai inovasi untuk memberikan pengalaman awesome bagi para gamer. Mulai dari layar  Infinity-O 6,7 inci Super AMOLED Plus dengan tampilan Full HD+, baterai tahan lama 4.500 mAh dengan kemampuan Super Fast Charging 25 W, serta AI Gaming Booster dan performa prima Snapdragon 730G yang kesemuanya merupakan elemen penting dalam menunjang aktivitas game online.

"Terima kasih Samsung yang memiliki komitmen untuk mendukung penuh skena esports Indonesia dengan selalu menghadirkan teknologi paling mutakhir untuk kenyamanan atlet kita agar bisa tampil prima saat bertanding,” kata Ketua Panitia Penyelenggara Piala Presiden Esports 2020, Giring Ganesha Djumaryo.

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan, untuk mendukung passion generasi Live terhadap esports, Samsung membawa Galaxy A Series menjadi smartphone resmi di Piala Presiden Esports 2020.

“Termasuk Galaxy A71 yang terbaru, dengan inovasi yang dikemas mulai layar Infiniti-O Super AMOLED Plus, baterai tahan lama 4.500 mAh, serta kemampuan AI Gaming Booster dan Snapdragon 730G siap menjadi andalan para gamers,” jelasnya.

Menurut hasil riset yang dilakukan oleh Google, 98,8% dari konsumen di Indonesia tercatat memanfaatkan smartphone mereka untuk melakukan berbagai aktivitas live, salah satunya dengan bermain game online yang memiliki presentase lebih dari sepertiganya.

Dalam aktivitas tersebut, terdapat berbagai faktor yang tentunya berpengaruh besar dalam memperkaya pengalaman gaming mereka. Di antaranya adalah layar yang luas untuk kepuasan visual, performa terbaik untuk proses bermain yang seamless, serta baterai tahan lama untuk berpacu adrenalin sepanjang hari.

“Sebagai wujud komitmen Samsung dalam menghadirkan inovasi yang dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi generasi live di Indonesia, Galaxy A71 dihadirkan dengan berbagai macam fitur live yang awesome untuk memperkaya pengalaman generasi live, termasuk pada pengalaman bermain game online,” kata Irfan Rinaldi.

Wijaya Nugroho, Business Development, Esports Manager Garena Indonesia menjelaskan, Samsung Galaxy telah lama menjadi andalan para gamers memainkan games Garena Free Fire. “Yang pertama terima kasih telah memilih Garena Free Fire sebagai mobile games yang dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020,” ujarnya.

“Kami senang kini Galaxy A telah hadir dan menambah jajaran produknya dengan performa dan fitur seperti AI Gaming Booster yang mendukung bermain mulus tanpa jeda. Setelah melalui beberapa review dan tes, kami merekomendasikan Galaxy A50s, A80, A51, dan A71 untuk layak menjadi andalan dalam mendukung performa para pemain Garena Free Fire,” lanjut Wijaya Nugroho.

Galaxy A71 merupakan salah satu device yang direkomendasikan oleh Garena untuk dijadikan smartphone andalan dalam bermain live gaming. Terdapat beberapa alasan mengapa Galaxy A71 patut dipilih menjadi andalan para gamers Indonesia. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...