Soal foto Edit, Jubir None: Murni Bentuk Apresiasi Irman YL kepada NasDem

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Iklan di media cetak yang menggunakan montase foto demonstran Dede Alfiandi alias Lutfi, siswa SMA yang membawa bendera merah-putih dan diedit menjadi Partai NasDem, kini jadi berbincangan di sosial media.

Iklan tersebut dibuat oleh bakal calon wali kota Irman Yasin Limpo. Iklan tersebut memuat pesan ucapan selamat untuk kegiatan “NasDem Days 2020”.

Jubir Irman Yasin Limpo, Tri Febrianto mengemukakan, iklan tersebut sebagai bentuk apresiasi acara Nasdem Days.

Kegiatan yang digelar berisikan kegiatan kemasyarakatan untuk negeri. Seperti ambulans gratis, pembagian sembako tanpa melihat latar belakang masyarakat.

“Tidak ada niatan lain kecuali bentuk apresiasi. Sebagai cermin sikap kenegarawanan bang Surya Paloh yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat luas dan selalu mengapresiasi segala bentuk kreativitas anak bangsa,” katanya.

“Nasdem merupakan partai kekinian. Memberi ruang bagi milenial untuk mempelihatkan kemampuan inovasi seperti bidang fotografi, desain serta kreatifitas lainnya,” sambungnya lagi

Bagi None, lanjut dia, semangat dan aksi Nasdem ini memberi inspirasi untuk semua. Membangun Indonesia memang mesti timbul dari hati nurani, Nurani untuk Negeri. Seperti yang selalu ditunjukkan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh.

Dalam iklan tersebut juga dicantumkan sumber foto sebagai caption mountase atau editing. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...