Anaknya Salshadilla Juwita Disemprot, Ini Ancaman Iis Dahlia


FAJAR.CO.ID– Pedangdut Iis Dahlia telah habis kesabaran dengan ulah warganet yang nyinyir terhadap keluarganya. Pelantun ‘Payung Hitam’ itu pun tidak segan-segan akan melaporkan netizen ke polisi.

“Nanti kalau sudah keterlaluan (baru lapor polisi), nggak mau buang waktu,” ujar Iis ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (27/1).

Kekesalan istri pilot Garuda itu karena putrinya, Salshadilla Juwita, dianggap rasis dan telah menghina orang India. Hal itu berawal dari Insta Stories Iis Dahlia yang mengajak putrinya itu menonton film Bollywood.

Namun, Salsa menolak dan lebih memilih menonton drama Korea. Di situ, ia juga berujar orang India jorok.

Mengenai hal itu, Iis Dahlia menegaskan, bahwa keluarganya demokrasi, dan bagi dia apa yang disampaikan anaknya bukan masalah besar.

“Di keluarga aku tuh orangnya demokrasi banget, lo mau suka apa, suka apa jadi nggak ada masalah. Kayak anak-anak nggak mau nonton India, tapi tetap temanin nonton (India), begitu pun sebaliknya,” kata Iis.

Perempuan kelahiran Indramayu, 29 Mei 1972 itu masih memberikan toleransi terhadap netizen. Namun bila sudah keterlaluan dirinya tidak menutup kemungkinan akan meyeret netizen ke pihak yang berwajib.

“Jadi biasa saja. Kalau netizen mah jangan diladenin, netizen mah biarin aja,” tukas dia. (fin)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...