Presiden Atletico Tak Ngotot Beli Cavani

0 Komentar

Mbappe (kiri), Neymar (tengah), dan Cavani/Mogaznews

FAJAR.CO.ID, MADRID—Edinson Cavani diklaim sangat berharap untuk bisa pindah ke Atletico Madrid dan sudah memiliki perjanjian pribadi dengan klub ibu kota itu. Namun, Presiden Atletico de Madrid, Enrique Cerezo ternyata tidak ngotot membeli sang bomber dari PSG.

Ia bahkan menegaskan sama sekali tidak ada perjanjian antara klubnya dengan sang pemain. “Transfer selalu rumit tetapi saat ini tidak ada apa-apa,” kata Cerezo dalam sebuah wawancara di Onda Cero dikutip oleh Football Espana.

Sang presiden juga memberi isyarat kalau mereka sebenarnya tak butuh penyerang baru Januari ini. “Kami perlu mencetak gol dan kami memiliki pencetak gol yang hebat, tetapi yang kami lewatkan sekarang adalah sedikit keberuntungan dan kami tidak mengambil peluang kami,” jelasnya.

Sementara itu, Valencia dan Villarreal dilaporkan sedang berlomba merekrut striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer. Diario AS mengatakan, Valencia membutuhkan striker baru karena Rodrigo Moreno disebut-sebut akan bergabung dengan Barcelona.

S​sementara Villarreal berharap untuk menggantikan Karl Toko Ekambi yang telah bergabung dengan Lyon dengan status pinjaman. Alcacer sebelumnya telah dikaitkan dengan Atletico Madrid jendela transfer ini dan pemain berusia 26 tahun itu mengatakan telah melaporkan keinginannya untuk pergi di Dortmund.

Pemain internasional Spanyol ini tampil hebat bersama Valencia antara 2013 dan 2016 sebelum pindah ke Barcelona. Karena jarang bermain di Barca, Alcacer pindah ke Dortmund. Alcacer pun menemukan kembali ketajamannya dimana ia mencetak 23 gol dalam 17 penampilan Bundesliga sejak bergabung setahun yang lalu. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...