Roma Sindir Barcelona Terkait Perez: Kami bukan Pemberi Makan

Pedro juga diburu AS Roma/EPA

FAJAR.CO.ID, ROMA—Klub Serie A Italia, AS Roma masih bernegosiasi dengan Barcelona untuk transfer winger muda, Carles Perez. Beberapa sumber di Italia mengklaim Carles Perez yang berusia 21 tahun akan terbang pada hari Selasa ini untuk menyelesaikan transfernya dari Barcelona.

Transfer ini dilaporkan bernilai 13 juta euro plus bonus. Namun, direktur olahraga Roma Gianluca Petrachi mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menerima Barcelona mempertahankan klausul pembelian kembali.

Media Spanyol bersikeras Blaugrana tidak akan melepas Perez sebelum ada jaminan mereka punya opsi membeli kembali Perez di kemudian hari. Tapi, Petrachi menegaskan tidak setuju opsi itu. Ia bahkan menyindir Barca.

“Roma bukanlah klub pemberi makan siapa pun, jadi jika pemain datang ke Roma, ia akan menjadi pemain Roma, tidak akan ada hak untuk membelinya kembali,” tegas direktur olahraga Petrachi kepada Sky Sport Italia.

Saat transfer Perez alot, Roma mulai menghubungi Chelsea untuk bertanya terkait striker, Pedro Rodriguez. Itu klaim Sky Sport Italia. Roma saat ini sedang mengalami krisis pemain akibat cedera dan membutuhkan bala bantuan di lini serang.

Pedro akan menjadi agen gratis di bulan Juni. Dan Roma melihat peluang segera mengangkut pemain Spanyol berusia 32 tahun itu musim dingin ini. Apalagi, pada saat bersamaan, ia jarang mendapat kesempatan bermain.

Musim ini, Pedro yang dibeli dari Barcelona pada musim panas 2015 dengan harga 27 juta euro hanya membuat 12 penampilan kompetitif. Dari seluruh penampilan itu, ia menyumbang satu gol dan dua assist. Meski performanya cenderung menurun, Pedro akan membawa pengalaman berharga ke Italia.

Selain itu Roma hampir dipastikan akan mendapatkan Gonzalo Villar. Sang gelandang telah terbang dari Valencia ke Roma pada Selasa malam dan akan menjalani tes medis hari ini. Diyakini transfer ini akan menelan biaya 4-5 juta euro. (amr)

Komentar

Loading...