Titi Kurniati Amelia, Anak Imam Masjid Lolos Lida 2020

Selasa, 28 Januari 2020 22:21

Titi Kurniati Amelia

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Titi Kurniati Amelia asal Bulukumba, merupakan salah satu peserta audisi asal Sulawesi Selatan yang lolos Liga Dangdut Indosiar (LIDA) 2020.

Tak seperti peserta audisi lainnya, Titi sapannya– mengikuti audisi online Lida dan berhak mendapat golden tiket menuju Jakarta.

“Saya tidak menyangka, cuma coba-coba saja dan Alhamdulillah terpilih mendapat silver tiket dan selempang mewakili Sulsel,” ucapnya.

Disinggung mengenai persiapannya menghadapi kompetisi, untuk memperebutkan posisi 20 besar. Titi mengatakan ada beberapa hal yang telah ia persiapkan. Mulai dari kesiapan fisik dan mental.

Lanjutnya, untuk itu dalam mengolah vokal ia perlu melatihnya lebih kepada teknik. Ia mempersiapkan teknik menyanyikan lagu upbeat dan lagu-lagu slow.

“Tidak kalah penting itu saya mempersiapkan keseiapan mental karena melihat persaingan, aduh jangan sampai stress,”ucap Mahasiswi kampus STAI Al-Gazali bbulukumbu semester 1 ini.

Selama ini, Titi tergabung dalam komunitas Seniman Musik Dangdut (Semut) Sulsel. Ia juga merupakan seorang anak Imam masjid di Kecamatan Rilauale Desa Tanah Harapang Bulukumba.

Bagikan berita ini:
9
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar