UNUSRA Berkunjung ke UNM, Prof Husain Syam Beri Motivasi

Foto: Asrul Achmad/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Dr Husain Syam, menerima 51 mahasiswa Universitas Nahdatul Ulama Sulawesi Tenggara (UNUSRA) di lantai 7 gedung Menara Phinisi UNM, Selasa (28/1/2020).

Mahasiswa tersebut didampingi dua dosen pembimbing dari program studi Teknik Arsitektur. Mereka melakukan Kunjungan dalam rangka Studi Kerja Lapangan (SKL) di UNM.

Ketua Prodi Teknik Arsitektur, Fitriani Rahmawati, sekaligus dosen pembimbing mengatakan, kedatangannya di UNM sebagai salah satu bentuk pengaplikasian mata kuliah SKL yang mengusung tema “Arsitektur Tradisional dan Modern”.

Ia menambahkan, UNM merupakan kampus ternama di Indonesia yang telah banyak mengukir banyak prestasi dan juga memiliki gedung Phinisi yang unik dengan mengusung bangun perpaduan Tradisional dan modern.

“UNM merupakan kampus terbaik yang ada di Indonesia dengan banyak perestasi dan kebetulan juga di UNM ada gedung phinisi yang mengusung konsep tradisional dan modern yang di bangun, ini juga merupakan hal yang menarik untuk mahasiswa kami cari tahu,” tambahnya.

Semetara itu, Rektor UNM menyambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan. Menurutnya, apa yang telah diraih UNM hingga saat ini merupakan buah dari kerja keras dan kerja bersama dari seluruh unsur yang ada di UNM. Tentunya dengan terus mendorong proses pelayanan dan pembelajaran sesuai dengan tuntutan zaman.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...