136 Peserta CPNS Gugur Lebih Awal

Rabu, 29 Januari 2020 11:32

“Kasus joki tahun lalu jadi evaluasi. Sementara untuk kelancaran ujian, kami siapkan dua server. Ada server cadangan bila server utama bermasalah,” terangnya.

Pantauan FAJAR, pengamanan dan pengawasan sangat ketat. Peserta tes tidak boleh mengenakan aksesori dan segala macam yang berbahan logam. Jam tangan, cincin, peniti, gelang, anting, kalung, ikat pinggang, dan segala pernak-pernik lainnya ditanggalkan.

Peserta tidak diperbolehkan membawa apapun ke lokasi ujian selain kartu identitas dan kartu tes. Sepatu dan tas ditaruh ke dalam kantong plastik. Selanjutnya peserta menggunakan sandal putih yang disiapkan untuk digunakan di ruang CAT di lantai empat kantor Gubernur Sulsel.

Keluhkan Parkir

sejumlah peserta mengeluhkan tarif parkir di Kantor Gubernur Sulsel. Petugas Satpol PP memang mengarahkan peserta ujian untuk memarkir kendaraannya di bagian belakang kantor gubernur. Panitia menyiapkan parkiran di lapangan upacara dan area sekitarnya.

Sayangnya, tak ada petugas Satpol PP yang berjaga di lokasi parkiran. Kondisi ini membuat juru parkir liar leluasa meminta biaya parkir kepada peserta.

Bagikan berita ini:
3
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar