AHY Dijadwalkan Hadiri Deklarasi dan Pengukuhan BMI Sulbar

IST

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan ke Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis, 30 Januari 2020, besok.

Dalam lawatannya ini, dia akan mengukuhkan pengurus Bintang Muda Indonesia (BMI) Sulbar, sayap partai Demokrat pada Jumat, 31 Januari.

Putra sulung mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga diagendakan tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju, sekitar pukul 12.00 Wita. Setelah istirahat, Ketua Kosgoro itu bakal memberi pengarahan kepada ribuan kader Demokrat Sulbar di Hotel d’Maleo hingga malam.

Keesokan harinya di hotel yang sama, dia akan mengukuhkan pengurus BMI Sulbar, Jumat, 31 Januari. LKetua BMI Sulbar, Sukri Umar mengatakan deklarasi BMI ini secara nasional.

“Perwakilan BMI dari provinsi lain juga akan hadir. Jadi ini deklarasi nasional. Kami beruntung Mas AHY bisa hadir langsung melantik pengurus DMI Sulbar. Ribuan simpatisan BMI Sulbar akan hadir,” kata Ketua DPD DMI Sulbar, Sukri Umar, Rabu, 29 Januari.

Sukri mengungkapkan BMI terbentuk di Jakarta atas inisiasi para simpatisan AHY. Ormas BMI, lanjut anggota DPRD Sulbar ini, hadir untuk menghimpun para anak petani, buruh dan nelayan. “Armada baru menyongsong kemenangan demokrat ke depan,” katanya. (rul)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...