Barcelona Batal Beli Rodrigo Moreno?

0 Komentar

Rodrigo Moreno/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona telah mengakhiri negosiasi mereka dengan Valencia mengenai transfer striker Rodrigo Moreno. Laporan El Mundo Deportivo, kedua belah pihak terlibat dalam diskusi alot pekan ini, tetapi pembicaraan menemui jalan buntu.

Laporan itu menyebutkan bahwa Kepala transfer Barca, Eric Abidal dan Oscar Grau mengakhiri pembicaraan mengenai transfer Rodrigo yang disiapkan menggantikan Luis Suarez. Tidak ada penjelasan terkait alasan pembatalan itu.

Pemain internasional Spanyol dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou pada minggu terakhir jendela transfer Januari. Pelatih Valencia, Albert Celades mengatakan pada hari Selasa bahwa negosiasi sedang berlangsung.

“Rodrigo sangat baik dan membuat perbedaan. Itulah sebabnya Barcelona menginginkannya, karena dia dapat membuat perbedaan. Negosiasi terbuka dan kami tidak akan menyembunyikannya. Kami beruntung memilikinya,” kata Celades dikutip Diario AS.

Pada hari Senin, Marca melaporkan bahwa presiden Valencia, Anil Murthy berada di Barcelona untuk membuat kesepakatan bersama agen super Jorge Mendes, yang bertindak sebagai katalis untuk transfer.

Laporan lain yang dikutip dari Football Espana menyebutkan bahwa Valencia sudah bergerak mencari pengganti Rodrigo karena mereka yakin sang pemain akan pindah ke Barca. Mereka pun sempat diberitakan mencoba membeli Paco Alcacer dari Borussia Dortmund yang memang ingin kembali ke Spanyol.

Rodrigo sendiri berjuang menemukan kembali bentuk terbaiknya dengan hanya mencetak dua gol dalam 18 penampilan liga. Selain Barca, penyerang kelahiran Brasil itu juga sempat dikait-kaitkan dengan Atletico Madrid musim panas lalu. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...