Fakta Menarik di Balik Sukses Milan ke Semifinal Coppa Italia

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan merayakan gol AC Milan/AC Milan

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan melenggang ke babak semifinal Coppa Italia setelah laga dramatis melawan Torino yang mereka menangi dengan skor 4-2. Milan sempat tertinggal sebelum dua pemain pengganti, Hakan Calhanoglu dan Zlatan Ibrahimovic muncul sebagai pahlawan di extra time.

Bagi Milan, ini adalah sukses ketiga mereka secara beruntun melewati babak delapan besar Coppa Italia. Itu catatan terpanjang mereka dalam satu dekade terakhir. Selain itu, ada beberapa data dan fakta menarik lainnya di balik sukses Milan ini. Berikut tujuh data dan fakta penting dari kemenangan mereka dikutip dari situs resmi Rossoneri:

1- AC Milan telah melewati babak perempat final Coppa Italia di tiga musim terakhir, yang merupakan yang terpanjang sejak 2004 untuk Rossoneri.

2- Milan telah melakoni laga perpanjangan waktu setidaknya sekali di Coppa Italia dalam tiga musim terakhir.

3- Ante Rebic telah terlibat dalam empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama AC Milan (tiga gol dan satu assist) setelah tidak terlibat dalam gol Milan di 13 pertandingan sebelumnya musim ini.

4- Keempat gol Hakan Calhanoglu musim ini ia cetak di pertandingan kandang.

5- Ini adalah brace alias dua gol pertama gelandang Turki, Hakan Calhanoglu sejak ia bergabung di AC Milan.

6- Zlatan Ibrahimovic mencetak gol di Coppa Italia untuk pertama kalinya sejak Januari 2012. Gol terakhirnya juga datang untuk AC Milan di perempat final di San Siro.

7- Sebelum malam ini, Giacomo Bonaventura mencetak gol di Coppa Italia pada Januari 2017 melawan Torino. (amr)

loading...

Komentar

Loading...