Gapeksindo Makassar Siapkan Muscab Ke-4

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengurus DPC Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Makassar bekal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4, di Hotel Mercure, Sabtu (1/2/2020).

Ketua Panitia Muscab DPC Gapeksindo Makassar, Muh Amin, mengatakan musyawarah juga akan langsung dirangkaikan dengan pelantikan. “Bersamaan dengan 24 kabupaten dan kota lainnya,” katanya.

Pemilihan ketua, lanjut Amin, sejak setahun lalu sudah digaungkan. Dan hingga pendaftaran calon ketua dibuka sejak awal bulan hingga Rabu (29/1/2020) baru satu orang yang mendaftar.

Sampai dengan saat ini, kata dia, belum ada calon ketua yang mendaftar selain Ketua yang menjabat sekarang, Andi Fajar Latief. “Memang pak Fajar baru satu periode dan bisa kemungkinan bisa terpilih,” katanya.

Namun kata dia, pendaftaran masih akan dibuka hingga 31 Januari. Dan tidak menutup kemungkinan ada yang mendaftar dikarenakan pengurus Gapeksindo Makassar cukup banyak, yakni 200 perusahaan lebih.

Sekum DPC Gapeksindo Makasssr, Abd Rahman Damar, menambahkan, tema yang diangkat yakni “Menuju Sumber Daya Profesional Dalam Era Industri Jasa Konstruksi 4.0”.

“Acara ini kita mulai pukul 7.00 Wita. Jadi kami harap pengurus on time. Apalagi akan banyak agenda hingga malam,” tambahnya. (mum)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...