Puas Milan ke Semifinal Coppa Italia, Pioli: Permainan yang Indah

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli/Marco Luzzani/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih AC Milan, Stefano Pioli puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya kala mengeliminasi Torino di babak delapan besar Coppa Italia, pagi ini. Ia menyebut timnya bermain bagus.

“Sebuah permainan yang indah, kami bermain bagus. Kami tidak pantas tertinggal di babak kedua. Tim memiliki semangat yang kredibel. Saya pikir Milan telah memiliki permainan yang sangat baik dan agak memalukan untuk tidak mengakhiri babak pertama dengan lebih banyak gol. Kami telah menciptakan banyak peluang,” ujarnya di Toro News.

Dua pemain pengganti menjadi pahlawan Milan di San Siro. “Saya percaya pada semua pemain yang saya miliki, pada mereka yang bekerja dengan baik. Kami masih harus tetap bekerja,” tegas mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Dalam laga di San Siro yang berakhir Rabu, 29 Januari, pagi Wita, Milan membuka keunggulan lewat gol Giacomo Bonaventura di menit ke-12. Bonaventura menaklukkan kiper tim tamu, Salvatore Sirigu berkat assist Ante Rebic.

Torino menyamakan kedudukan di menit ke-34. Gol dilesakkan bek, Bremer berkat umpan Simone Verdi. Pada menit ke-71, Torino berbalik memimpin. Lagi-lagi Bremer yang jadi penakluk Gianluigi Donnarumma usai mendapat assist dari Ola Aina.

Milan seperti akan menelan kekalahan sebelum secara dramatis mereka menyamakan kedudukan di menit ke-90. Pahlawan penyama kedudukan Rossoneri adalah pemain pengganti, Hakan Calhanoglu yang berhasil menjebol gawang Torino setelah memaksimalkan umpan Samu Castillejo.

Skor 2-2, pertandingan pun berlanjut ke babak esktra time. Dan Milan sukses memanfaatkan momentum dengan baik. Di menit ke-106, mereka berbalik memimpin. Hakan Calhanoglu kembali mencatatkan namanya di papan skor berkat assist Franck Kessie.

Komentar

Loading...