Axel Djody Gondokusumo Ditangkap Polisi, Ayu Azhari: Niatnya hanya Menolong Teman


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris senior Ayu Azhari berharap publik tidak menuduh anaknya, Axel Djody Gondokusumo, berbuat kriminal karena ditangkap polisi akibat jual beli senjata api ilegal.

Sebab, Ayu Azhari merasa putra sulungnya itu tidak bersalah seperti yang ditudingkan.

“Tolong jangan di-judge anak saya dengan hal-hal yang tidak baik, karena dia belum pernah berbuat kriminal,” kata Ayu Azhari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/1).

Perempuan 52 tahun itu menganggap Axel tidak melakukan tindak kriminal. Menurut Ayu Azhari, kasus jual beli senjata api ilegal tersebut hanya untuk membantu seorang teman.

“Dia tidak perjualbelikan (senjata api) kemana-mana, dia niatnya itu hanya menolong teman,” jelas pemain film Aruna dan Lidahnya itu.

Ayu Azhari yakin kebenaran tentang kasus Axel akan segera terungkap. Dia bakal memantau proses hukum yang dijalani anaknya tersebut.

“Jadi kita lihat saja prosesnya, saya juga enggak mau terlalu banyak bicara,” imbuh Ayu Azhari.

Seperti diketahui, Axel ditangkap pada 29 Desember 2019 lalu. Anak Ayu Azhari itu diduga terlibat jual beli senjata api ilegal. Kasus tersebut terungkap setelah heboh penodongan pistol oleh seorang pengendara Lamborghini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...