Demi Pendidikan Berkualitas, Pemkab Bantaeng Rangkul Putera Sampoerna Foundation

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, BANTAENG — Demi arah perbaikan dan peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Bantaeng, baru saja telah dilangsungkan penandatanganan perjanjian kerja sama Program Lighthouse School Program antara Putera Sampoerna Foindation – School Development Outreach dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Kamis pagi (30/1/2020).

Lighthouse School Program atau LSP merupakan program peningkatan kualitas sekolah, untuk mengembangkan sekolah umum menjadi sekolah unggulan sebagai “panutan” untuk sekolah dan pendidik lainnya di sekitarnya. LSP melaksanakan serangkaian kegiatan inti dan penunjang untuk mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan di berbagai daerah di Indonesia.

Direktur Putera Sampoerna Foundation – School Development Outreach (SDO), Gusman Yahyo mengatakan bahwa program yang dikembangkan oleh Sampoerna tidak akan terwujud tanpa dukungan penuh Pemkab Bantaeng. Tujuan utama program ini guna mengembangkan kualitas sekolah di Kab. Bantaeng menjadi sekolah unggul, dan melampaui standar nasional.

“Kami menghaturkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Dalam kurun waktu 3 tahun berjalan, tim kami berkomitmen mewujudkan program tersebut. Maka dari itu kami memohon kerjasama seluruh pemangku kepentingan untuk bersama-sama mewujudkannya”, ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dalam sambutannya mengatakan bahwa segala kemajuan dan kesuksesan yang ada sampai hari ini yang telah kita raih, tentu membutuhkan komitmen untuk melanjutkan apa yang sudah ada. Sektor yang membutuhkan kerja keras adalah sektor indeks pembangunan manusia (IPM).

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...