Harga Gol Jovic di Madrid Rp920 Miliar, Zidane Tetap Sabar

Luka Jovic/Burak Akbulut/Anadolu Agency via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Luka Jovic belum bisa menunjukkan ketajamannya di Real Madrid. Sejak didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan harga 60 juta euro atau sekitar Rp920 miliar musim panas tahun lalu, ia baru mencetak sebiji gol.

 
Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun secara terbuka mengakui sangat berharap untuk melihat penyerang muda itu bisa segera mencetak gol lagi. “Saya ingin sekali melihatnya mencetak gol,” kata Zidane di situs resmi klub.

Menurut Zidane, penyerang Serbia itu harus bekerja keras agar bisa tampil subur seperti di klub sebelumnya dimana ia mencetak 17 gol di Bundesliga. “Dia harus terus bekerja keras dan itu akan datang,” ujarnya.

Walau menuntut gol, Zidane menegaskan dirinya tetap bersabar. “Dia baru saja tiba di sini, dia berusia 21 tahun, dan dia tahu dia harus bekerja. Dia berada dalam tim yang penuh dengan pemain besar, dia harus beradaptasi dan dia melakukannya,” jelas Zidane.

Jovic musim ini sudah bermain di 20 pertandingan di semua kompetisi. Sebanyak 14 pertandingan ia mainkan di La Liga. Sementara enam laga lainnya di Piala Super Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Selain satu gol “berharga” Rp920 miliar, Jovic yang awalnya digadang-gadang sebagai penerus Cristiano Ronaldo juga sudah memberi dua assist. Kedua assist itu ia catatkan di La Liga dan Piala Super Spanyol. (amr)

loading...

Komentar

Loading...