IKM Pare Bakal Gelar Mubes, Target 500 Peserta


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Badan Pengurus Pusat (BPP) Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (IKM Pare) akan menggelar musyawarah besar (mubes) akhir pekan ini. Peserta yang hadir ditargetkan mencapai 500 orang.

Ketua Panitia Mubes V BPP IKM Pare, Santos Alam mengatakan agenda mubes kali ini digelar di Makassar yang menjadi kantor pusat IKM Pare. Sejumlah tokoh penting Parepare akan hadir di pelaksanaan mubes.

“Rencananya hadir Wali kota Parepare, juga pembina IKM Pare, Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe. Juga sementara dalam konfirmasi kehadiran pak Gubernur Nurdin Abdullah,” ungkapnya.

Santos menambahkan, mubes ini ditargetkan dihadiri ratusan warga Parepare dari berbagai wilayah. Apalagi sudah ada beberapa cabang IKM Pare. Seperti IKM Pare Jabodetabek dan IKM Pare Kalimantan.

“Perwakilan mereka akan hadir. Kita targetkan maksimal 500 peserta. Mubes nanti digelar Sabtu, 1 Februari di Hotel Dalton Makassar. Mubes ini agenda sekali empat tahun,” tambahnya.

Mubes ini mengagendakan pemilihan ketua umum. Namun sejauh ini disebutnya belum ada bakal calon yang muncul. Meskipun IKM Pare tidak kekurangan tokoh.

“Nama-nama sesepuh peluang tetapi itupun masih wacana. Ada pak Syamsul Alam Mallarangeng yang ketua saat ini. Ada juga pak Syafiuddin Makka,” jelasnya.

IKM Pare ini lanjutnya, jadi wadah bagi mereka yang punya ikatan dengan Parepare. Tidak harus lahir di Parepare namun bisa karena pernah bekerja atau tinggal di Parepare.

Komentar

Loading...