Inter ke Semifinal Coppa Italia, Ini Penyesalan Conte

Antonio Conte/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Antonio Conte menegaskan bahwa Inter Milan sepenuhnya pantas untuk menyingkirkan Fiorentina dan lolos ke babak semifinal Coppa Italia. Meskipun demikian, ia juga menyisakan penyesalan karena tidak bisa mengakhiri perlawanan La Viola lebih awal.

“Mempertimbangkan semua peluang yang kami ciptakan, ini merupakan kemenangan yang pantas.  Sekali lagi, kami memiliki banyak peluang untuk mematikan permainan dan tidak mengambilnya,” kata Pelatih Inter, Antonio Conte kepada Rai Sport.

Ini adalah pertama kalinya Nerazzurri mencapai semifinal Coppa Italia sejak 2015/2016 dan mereka akan menghadapi Napoli dalam duel dua leg yang akan berlangsung pada 12 Februari dan 4 Maret mendatang. “Kami senang masuk ke semi final dan menghadapi tim yang luar biasa seperti Napoli. Kami ingin melaju di semua kompetisi untuk mendapatkan pengalaman dan terus meningkatkan diri,” ujar Conte dikutip dari Football Italia.

Pada laga babak delapan besar hari ini di Giuseppe Meazza, Antonio Candreva membawa timnya memimpin lebih dulu di menit ke-44 yang kemudian dibalas Martin Caceres pada menit ke-60. Tendangan voli yang Nicolò Barella ke pojok bawah sisi kanan gawang menjadi penentu kemenangan tuan rumah di menit ke-67. (amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...