Pelatih Fiorentina Sebut Pemain Inter Penyihir

Beppe Iachini/EPA

Sang pencetak gol Inter adalah Antonio Candreva. Gelandang timnas Italia itu menaklukkan kiper La Viola, Pietro Terracciano di menit ke-44 setelah menerima umpan dari bomber andalan Inter, Lautaro Martinez. Skor 1-0 ini menjadi hasil paruh pertama.

Tim tamu bangkit dan menyamakan kedudukan di menit ke-60. Diawali sepak pojok yang dieksekusi Erick Pulgar, bek sayap, Martin Caceres mampu menaklukkan Samir Handanovic. Pemain asal Uruguay itu mencetak golnya lewat tandukan setelah mengalahkan rekan senegaranya, Diego Godin dalam duel di depan gawang.

Skor1-1 membuat Pelatih Inter, Antonio Conte memainkan pemain barunya, Christian Eriksen untuk menggantikan Alexis Sanchez. Masuknya playmaker Denmark itu langsung memberi perubahan.

Dan Inter akhirnya bisa kembali memimpin di menit ke-67. Gol kedua Nerazzurri dipersembahkan gelandang muda, Nicolo Barella. Berawal dari serangan di sisi kanan, Barella mendapat bola liar di depan kotak penalti. Ia melepaskan tendangan keras kaki kanan yang tidak bisa diantisipasi Terracciano.

Dengan kemenangan 2-1 ini, Inter melaju ke empat besar dan akan menantang Napoli yang sebelumnya menyingkirkan sang juara bertahan, Lazio. Laga semifinal sendiri akan berlangsung dua leg pada 12 Februari dan 4 Maret mendatang. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...