Sofyan Razak Berpeluang Kendarai Gerindra di Pangkep

Sofyan Razak

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — DPC Gerindra Kabupaten Pangkep mulai merancang figur yang akan diusung nantinya, dengan modal lima kursi. Gerindra Pangkep optimis mengusung kadernya sendiri.

Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati, Gerindra Pangkep, Haji Mail mengaku, dari belasan kader Gerindra Pangkep yang disurvei untuk maju pada pilkada mendatang, pihaknya mulai mengerucut ke nama Wakil Ketua DPRD Pangkep, Sofyan Razak.

“Kita melihat popularitas dan respon masyarakat cukup tinggi terhadap Sofyan Razak, apalagi sudah dua periode sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Walaupun begitu, pihaknya juga masih menunggu rekomendasi yang dikeluarkan secara resmi dari DPP Gerindra. Pihaknya memastikan tetap mengusung kadernya pada pilkada mendatang.

“Lima kursi Gerindra saat ini, sangat memungkinkan untuk mengusung kader, kita hanya cari dua kursi lagi untuk mencukupkan syarat melalui jalur partai,” paparnya.

Terpisah, Sofyan Razak saat dikonfirmasi terkait tingginya dukungan dari masyarakat dan internal gerindra, mengaku tetap menyerahkan sepenuhnya keputusan itu ke partai.

“Kalau memang ada peluang, InsyaAllah akan maju, selebihnya keputusan ada di partai. Kalau diberikan kepercayaan, sudah konsekuensi untuk nanti mundur dari pimpinan DPRD,” pungkasnya. (fit)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar