Tak Bisa Kalahkan Liverpool, Pelatih West Ham, David Moyes: Kami Kecewa

Mohamed Salah merayakan gol bersama Jordan Henderson/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—West Ham United kehilangan tiga angka di kandang saat menjamu Liverpool dalam laga tunda pekan ke-18 Premier League. Kekalahan 0-2 lewat penalti Mohamed Salah dan gol Alex Oxlade Chamberlain itu membuat Manajer West Ham, David Moyes kecewa.

Berbicara kepada BBC MOTD, Moyes mengatakan anak asuhnya bermain bagus namun kebobolan dengan cara butuk. “Kami kecewa dengan gol kebobolan kami tetapi tidak kecewa dengan penampilan para pemain,” katanya di BBC.

David Moyes mengklaim timnya memiliki beberapa peluang mencetak gol. “Kami tidak bermain baik dengan bola tetapi kami menciptakan beberapa peluang. Banyak hal yang kami lakukan dengan baik tetapi kami tidak mendapatkan hasilnya,” ujarnya di Sky Sports.

West Ham tetap berada di urutan 17 tapi memiliki poin sama dengan Watford yang berada di urutan ke-19. Dan mereka mungkin perlu menambah amunisi untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Saat ini, The Hammers sudah mengontrak pemain tengah Republik Ceko, Tomas Soucek dari Slavia Praha dengan status pinjaman.

Apakah The Hammers akan mendatangkan lebih banyak pemain sebelum batas waktu penutupan bursa transfer musim dingin Jumat ini? “Saya tidak menelepon selama dua minggu. Kami berusaha, tetapi aku tidak bisa membuat janji,” tandas Moyes. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...